Cargo Gateway Express  melayani Jasa Pengiriman Barang cargo udara via garuda indonesia yang cepat dan murah serta pelayanan yang ramah. Kami hadir untuk anda sebagai jasa pengiriman cargo barang  kecil maupun yang besar dari Jakarta (CGK) dengan tujuan domestik (lokal) ke seluruh kota yang ada di Indonesia. Bekerjasama dengan maskapai penerbangan besar nusantara  seperti Garuda Indonesia.

Kehadiran Cargo Gateway Express membantu Anda dalam memberikan solusi kepada anda yang membutuhkan Jasa Pengiriman Via Udara, baik jasa pengiriman barang pibadi, pengiriman paket / dokumen (city courier), pengiriman barang Heavy Cargo, pengiriman spareparts kendaraan pribadi seperti mobil, motor, pengiriman hewan peliharaan, alat-alat Kesehatan dan barang lainnya untuk penerbangan  domestik nasional.

Cargo Gateway Express melayani kiriman : Port to Port (Bandara to bandara), Port to Door  dan Door to Door (Pengirim sampai ketujuan).

 

Pengiriman Barang  Cargo Melalui Udara Sangat Cepat( Express )

Pengiriman Cargo Gateway Express  melalui udara sangat cepat dibandingkan dengan via darat dan via laut yang lead time nya membutuhkan waktu hanya 1 sd 2 hari untuk wilayah yang ada Bandara Udara ( hub ) dan untuk kota penerusan / luar kota (forwardnya ) ada penambahan waktu disesuaikan dengan jarak.

 

Jenis barang kiriman antara lain  :

Heavy Cargo ( Barang yang melebihi muatan standard)

Mesin & Spare Part ( Alat Pertanian, Mesin Pompa, Seal Mechanical )

Valve

Pipa Besi,

Tower,

Kabel Haspel / Fiber Optik ,

Kimia,

Pupuk,

Alkes (Alat Kesehatan),

Peralatan Laboratorium ,

Peralatan Safety,

Obat obatan,

Konveksi & Tekstile (T Shirt, kaos , baju seragam )

Komputer Elektronik,

Furniture,

Barang kebutuhan Industri : Genset, Server, UPS, Valve, Water Treatment ,

Panel Listrik,

Panel Surya / Solar Cell ,

Tabung,

Barang Percetakan ( Brosur, Majalah, Kalender, Poster, Banner),

Barang Promosi,  dll

 

Tanpa mengurangi kecepatan dan keamanan barang kiriman yang dipercayakan kepada kami. Kami berusaha berikan pelayanan yang terbaik agar anda akan merasa aman, nyaman dan tanpa stress juga anda akan benar-benar mendapatkan harga terbaik untuk dari kami.

Jika Anda ingin mendapatkan harga yang spesial murah untuk pengiriman cargo domestik via garuda silahkan hubungi customer service kami di Cargo Gateway Express

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *